Posted on

Berikut Tips Sewa Genset 50 kVa

Apakah Anda sedang bingung mencari genset 50 kVA yang sesuai untuk bisnis Anda? Kira-kira berapa kapasitas genset yang tepat untuk digunakan sebagai cadangan listrik darurat di bisnis Anda? Pemilihan genset yang tepat bisa meminimalisir terjadinya kerugian, jika Anda belum terlalu yakin dalam membeli genset maka bisa meminjam di jasa penyewaan.

Adanya Sertifikasi Genset

Untuk mengetahui genset berkualitas dan dalam kondisi yang baik biasanya pihak penyedia atau vendor akan menunjukkan adanya sertifikasi genset dari manufakturnya, selain sertifikasi genset jasa penyedia juga bisa menunjukkan sertifikat lain seperti salah satunya izin operasional vendor, dengan menunjukkan sertifikasi maka akan semakin meyakinkan calon pelanggan bahwa pihak vendor sewa genset 50 kva memang profesional.

Fasilitas Layanan Service

Apalagi hal yang sebaiknya diperhatikan dalam menyewa genset? Apabila Anda berkunjung ke lokasi penyedia layanan genset mungkin Anda melihat ada tidaknya fasilitas layanan service, terlebih lagi jika lokasi penyewaan genset berlokasi tidak jauh dari tempat tinggal Anda, tentunya ini akan lebih memudahkan Anda melihat langsung fasilitas layanan service tersebut, biasanya jasa penyedia genset yang profesional memiliki fasilitas service yang mumpuni termasuk tenaga teknisi yang ahli dan berpengalaman.

Keberadaan fasilitas layanan service tentu menjadi nilai tambah bagi jasa penyewaan genset, jadi pastikan Anda bertanya pada pihak penyewaan tentang fasilitas layanan tersebut sebelum menyewa genset 50 kVA, karena keberadaan fasilitas layanan service akan membantu Anda saat genset mengalami kerusakan selama pemakaian, jasa penyewaan genset yang profesional biasanya akan memberikan layanan gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Riwayat Genset

Meski dari luar terlihat baik namun belum memberikan jaminan genset dalam kondisi yang prima, untuk mengantisipasi performa genset yang kurang baik sebaiknya Anda mengetahui riwayat perbaikan genset, caranya dengan meminta dokumen tentang riwayat perbaikan dari genset yang hendak disewa.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebelum menyewa genset 50 kVa, semoga Anda bisa mendapatkan jasa penyewaan yang terpercaya dan profesional sehingga bisa digunakan dengan lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.