Posted on

Mengenal Lebih Jauh Tentang Mesin Kopi Astoria Greta

Mesin kopi menjadi salah satu komponen penting dalam pembuatan kopi andalan. Dengan begitu, memilih mesin kopi yang terbaik seperti Astoria Greta. Mesin ini dianggap sebagai mesin yang paling andalan untuk menghasilkan kopi yang enak. Bentuknya menarik dengan ukuran yang minimalis dan bisa diletakkan di dalam ruangan manapun. Berikut ini mengenal lebih jauh mengenai mesin kopi Astoria Greta, berikut penjelasannya:

  1. Mengenal mesin kopi Astoria Greta

Mesin pembuat kopi Astoria Greta ini merupakan jenis mesin kopi yang didesain supaya komponennya mempunyai standarisasi untuk barista profesional. Ukuran mesin kopi ini sangat compact, akan tetapi mempunyai banyak sekali keunggulan. Meskipun dikenal dengan ukurannya yang minimalis, namun mesin kopi ini mempunyai kualitas yang bisa diandalkan para barista. Terbuat dari material yang sangat kuat disusun dengan besi dan plastik yang berbahan food grade, sehingga membuat mesin ini aman untuk dipakai. Selain itu, dilengkapi dengan pompa vibrasi yang bisa membantu dalam mengisi air yang digunakan secara manual. 

  1. Kekurangan dan keunggulan mesin kopi Astoria Greta

Berikut ini beberapa kekurangan dan keunggulan yang dihasilkan dari menggunakan mesin kopi Astoria Greta ini:

  1. Kekurangan 
  • Untuk menggunakan mesin kopi jenis ini diperlukan keahlian khusus
  • Mesin ini perlu perawatan dengan rutin 
  • Produksi yang dihasilkannya cukup terbatas dalam setiap kali jalan
  • Rasa kopinya sesuai dengan tingkat kemampuan dari baristanya
  • Hanya memiliki 1 boiler
  1. Kelebihan
  • Harganya terbilang murah dan kualitasnya terjamin
  • Proses penggunaannya sederhana dibanding mesin kopi yang lain
  • Membutuhkan sedikit ruang yang cocok jika ditempatkan di cafe yang tidak begitu besar.
  1. Spesifikasi mesin kopi Astoria Greta

Perlu Anda ketahui spesifikasi mesin kopi Astoria Greta ini sebelum menggunakannya di cafe, supaya tidak salah dalam pemakaiannya. Mesin kopi ini memiliki tegangan 120/230/240 volt, dengan daya 1300/2400/2600 watt, kapasitas pemanasannya yakni 2/0.44/UK gal dan kapasitasnya 4/1.05 UK gal. Mesin kopi ini memiliki ukuran lebar 395 mm, tinggi 511 mm, kedalaman 545 mm, dan berat bersihnya 38 kg. Itulah  beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai mesin pembuat kopi yang rekomended untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.