Posted on

5 Alasan Belanja di Toko Kue Online

Dibanding beli kue dengan cara datang langsung ke toko kue. Belakangan ini cukup banyak konsumen yang membeli kue secara online, dalam hal ini mengunjungi toko kue online. Tentunya ada beberapa alasan, kenapa banyak konsumen yang melakukan hal tersebut, antara lain :

  1. Rasanya sesuai keinginan

Alasan pertama adalah karena rasanya yang sesuai dengan selera konsumen itu sendiri. Seperti diketahui bersama saat ini ada cukup banyak toko kue di pasaran. Masing-masing toko kue, pastinya disuka oleh konsumen tertentu. Demikian pula dengan toko kue online, yang kebanyakan berbagai macam jenis kue dan kualitas kue, mulai dari kue yang kualitas standar hingga yang kualitasnya premium.

Dalam hal ini para konsumen, dapat memilih secara leluasa, jenis kue dan kualitas rasa yang diinginkan, yang standar atau yang premium.

  1. Lebih hemat waktu dan praktis

Alasan kedua adalah lebih hemat waktu dan juga praktis. Bayangkan ketika Anda harus membeli kue ke toko kue, pastinya cukup memakan waktu, mulai dari waktu untuk pergi ke toko, waktu untuk memilih dan berbelanja dan juga waktu untuk kembali pulang.

Lain halnya ketika Anda membeli secara online, Anda dapat belanja kapan dan dimana saja. Misalnya saja Anda tidak sempat ke toko kue, sedangkan siang hari kue tersebut harus ada di alamat tertentu. Maka dalam hal ini Anda hanya perlu membuka aplikasi atau juga website dari toko kue online tersebut dan memesan, yang sesuai kebutuhan. Kemudian kue yang Anda pesan, akan diantar langsung ke alamat yang Anda berikan. Tentunya ini akan jadi cara praktis untuk membeli kue yang diinginkan.

  1. Banyak potongan harga

Adapun alasan lain, kenapa banyak konsumen lebih suka berbelanja kue secara online, lantaran banyak potongan harga yang diberikan. Tidak hanya itu, ada kalanya ada juga toko kue yang memberikan berapa bonus tertentu, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pihak konsumen itu sendiri.

Kue yang rasanya enak, harga yang terbilang murah dan ada bonus pula, tentunya ini akan jadi layanan menarik yang disuka oleh pihak konsumen.

  1. Mempunyai beragam jenis kue

1 hal yang pasti, seperti namanya toko kue, maka di toko ini ada berbagai jenis kue yang akan Anda temukan. Jenis kue yang dimaksud, mulai dari kue tart ulang tahun, 3D Cake, wedding cake, brownies cake, red velvet cake, atau yang lainnya.

Hasilnya pihak pelanggan akan mudah menemukan jenis kue yang benar-benar diinginkan atau dibutuhkan.   

  1. Instagramable

Adapun alasan lainnya adalah karena penampilan kue yang ditawarkan terbilang sangat instagramable. Yang membuat konsumen, tertarik untuk mengambil gambar dari kue tersebut secara puas, kemudian membagikannya ke sosial media yang ada. Sebelum akhirnya memakannya.

Jadi, demikianlah beberapa alasan kenapa saat ini banyak konsumen yang lebih suka berbelanja kue di toko kue online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.