Posted on

Les Privat Online Dan Interaktif

Les private dengan konsep one on one tutoring adalah program les privat online yang dirancang dengan satu tutor satu siswa. Bukan pembelajaran kelompok dengan beberapa siswa. Namun siswa dibimbing penuh secara live oleh tutor, dan mendapatkan perhatian sepenuhnya dari tutor. Dengan konsep  ini les privat dihadirkan dengan media belajar daring. 

Kegiatan belajar les privat secara online dirancang interaktif, sehingga meskipun KBM dilaksanakan secara daring, siswa akan bisa berinteraksi secara langsung dengan guru. Siswa bebas bertanya jika ada yang tidak bisa di pahami. Tutor juga memberikan pengarahan belajar sesuai dengan tingkat kecepatan belajar siswa. Program live teaching ini memungkinkan KBM yang dinamis seperti kegiatan belajar privat guru datang kerumah. 

Selain itu dalam kegiatan belajar dengan les privat ada program personalized learning, yaitu pembelajaran yang dipersonalisasi dengan mengikuti kebutuhan dan preferensi belajar siswa. Dengan metode belajar daring dan interaktif, maka tutor merancang KBM yang akan di personalisasi. Menyajikan materi yang tepat sesuai kebutuhan siswa. Tutor akan merancang KBM sesuai dengan kebutuhan siswa. Tutor juga akan merespon setiap siswa, fokus terhadap keunggulan dan kelebihan siswa. 

Kegiatan les privat online yang di personalisasi dan mengikuti kebutuhan spesifik siswa. Setiap tutor akan memberikan perhatian khusus pada setiap siswa. Hal ini tutor harus memahami gaya belajar setiap siswa dan mampu menganalisis metode yang paling tepat untuk diterapkan untuk mengatasi kendala belajar siswa. 

Les privat dengan pembelajaran yang dipersonalisasi, siswa akan: 

  1. Memperoleh bimbingan sesuai dengan kebutuhan siswa
  2. Bebas dan leluasa bertanya saat merasa tidak paham 
  3. Bisa belajar sesuai dengan pilihan siswa masing-masing
  4. Perhatian tutor sepenuhnya untuk siswa 
  5. Tidak merasa terganggu karena dilakukan dengan one on one tutoring 
  6. Lebih fokus, efektif dan efisien 
  7. Mendapatkan tutor yang membimbing secara personal 

Tutor belajar online tentunya dipilih dan diseleksi secara ketat agar sesuai dengan kebutuhan belajar setiap siswa. Sehingga untuk menjadi tutor belajar online, bukan sekedar buat akun kemudian langsung live. Namun tutor akan benar-benar diseleksi sehingga tutor akan mendapatkan edukasi yang bisa mengajar sesuai dengan preferensi siswa. Tutor belajar online adalah para akademisi profesional dengan berbagai bidang dan keahlian, sehingga siswa bisa memilih tutor yang terbaik yang bisa mengajar sesuai dengan kebutuhan siswa. 

Dengan belajar secara online, siswa akan memperoleh pengalaman belajar di rumah tanpa merasa sendiri atau tidak ada partner belajar. Tutor akan memberikan bimbingan khusus kepada siswa layaknya belajar dengan kehadiran guru di rumah. 

Les privat dengan tutor yang memiliki berbagai keahlian akan membuat siswa belajar apapun, kapanpun dan dari siapapun secara daring. Program bimbingan belajar online dirancang secara interaktif sehingga siswa bisa berinteraksi, bertanya, dan mendapat masukan langsung dari tutor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.