Posted on

Daftar Harga dan Fungsi dari Cetak Kartu Nama

Sebagai salah satu identitas diri, penggunaan kartu nama menjadi pilihan yang banyak pakai sebagian orang terutama dalam hal marketing. Banyak bisnis kecil yang meremehkan penggunaan kartu nama, karena dinilai hanya membuang-buang duit saja. padahal dengan cetak kartu nama murah, kamu dapat lebih mudah mendapatkan relasi dan melakukan pemasaran secara tidak langsung.

Fungsi kartu nama

Di era modern ini, kartu nama banyak digunakan sebagai identitas diri atau tanda pengenal dan memberikan informasi kontak kepada orang yang baru dikenal atau baru pertama kali bertemu. Tidak hanya sebagai identitas diri, dengan cetak kartu nama murah kamu juga dapat menggunakannya sebagai alat marketing. Mengapa demikian? 

Perlu kamu ketahui bahwa di dalam kartu nama terdapat nama, alamat, dan nomor telponmu yang dapat dihubungi. Dengan kamu menawarkan produk, kemudian kamu memberikan kartu namamu. Maka orang tersebut akan dapat menghubungimu dengan mudah melalui kartu nama tersebut.

Selain itu, penggunaan kartu nama juga dapat sebagai branding suatu perusahaan yang cukup eksklusif. Dengan begitu, perusahaan yang kamu miliki mempunyai profesionalitas yang cukup tinggi. 

Harga cetak kartu nama murah

Banyak yang menawarkan jasa pembuatan kartu nama, sekaligus cetak kartu dengan berbagai model dan desain. Bahan kertas yang digunakan dalam pembuatan kartu nama pun beragam, mulai dari kartu biasa hingga berkualitas premium.

Untuk harga yang ditawarkan cukup beragam, ada yang memberikan harga per box berisi 100 lembar mulai dari 25ribu saja. Ada juga yang menawarkan harga mulai dari 15ribu untuk 100 pcs kartu nama. 

Kamu dapat memilih jasa cetak kartu nama terdekat di daerahmu. Jika kamu tidak dapat desain kartu nama sendiri, kamu tidak perlu khawatir karena biasanya jasa cetak kartu nama juga menyediakan jasa desain sesuai dengan keinginan.

Demikian sedikit penjelasan terkait fungsi dari cetak kartu nama dan juga harga cetak kartu mulai dari 15ribu. Tentu harga dapat berbeda tiap waktu dan tempat ya. Tunggu apalagi segera buat kartu namamu untuk menambah relasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.