Posted on

Custom Cake Untuk Berbagai Moment Dengan Desain Yang Unik dan Menarik

Cake yang berarti kue biasanya memiliki rasa yang manis dengan tekstur yang lembut, di mana Anda bisa menjumpai cake di toko kue yang biasanya menawarkan berbagai cake yang menarik, mereka akan meletakkan cake di etalase dengan berbagai rasa, bentuk, dan ukurannya, bahkan juga memberikan penawaran custom cake untuk acara-acara tertentu. 

Mengetahui Dasar Pembuatan Cake

Pada dasarnya cake atau kue memiliki bahan dasar hampir sama seperti Anda membuat roti, yaitu tepung terigu, telur, mentega, dan sebagainya. Namun, tidak semua orang mau dan bisa membuat kue dengan baik, sehingga mereka lebih senang memesannya di toko kue terdekat yang sudah terpercaya. Meskipun bahan pembuatan cake cukup mudah ditemukan, tapi untuk bentuk atau desain dan isian dari setiap cake berbeda-beda.

Berbagai Moment Untuk Custom Cake

Apakah Anda ingin memesan cake? Ada berbagai macam jenis acara yang bisa Anda jadikan untuk melakukan pemesanan cake, apalagi sekarang sudah banyak penyedia jasa custom cake dengan desain unik dan indah sesuai pesanan Anda.

  1. Birthday Cake

Untuk hadiah cake seperti apa yang paling berkesan dengan desain unik yang dapat menggambarkan tentang tema cake yang istimewa seperti cake ulang tahun ini, di mana Anda bisa melakukan pemesanan cake dengan desain 3D yang dapat memeriahkan  ulang tahun Anda. 

  1. Mother’s Day Cake

Anda bisa custom untuk cake di hari ibu (mother’s day), di mana Anda bisa memberikan desain yang penuh kasih sayang dan terimakasih kepada ibu Anda, di mana Anda bisa mendesain cake dengan bentuk yang diinginkan dan dihias dengan indah. Anda bisa menghiasinya dengan hiasan bentuk sayuran atau bentuk berbagai peralatan dapur.

  1. Wedding Cake

Wedding cake yang seringkali ditemui salah satunya adalah cake untuk pernikahan biasanya yang bertingkat tiga adalah bagian dari sebuah karya seni yang cukup sempurna untuk hari bahagia Anda, di mana untuk Hiasan dan warnanya akan disesuaikan dengan tema wedding, sehingga terlihat untuk dan memberikan kesan yang berkelas. 

  1. Christmas Cake

Untuk membuat cake yang disesuaikan dengan momen tertentu, seperti   hari Raya Natal, Anda bisa membuat custom cake aesthetic dan tentunya bisa menggambarkan moment tersebut yang dituangkan menjadi sebuah hiasan yang menarik. 

  1. Anniversary Cake

Salah satu momen yang mungkin menjadi hari spesial adalah hari anniversary bersama pasangan Anda tentu bagian dari momen yang spesial, sehingga Anda bisa memesan cake dengan berbagai desain yang menarik.

Dari berbagai moment diatas tentu memiliki harga custom cake yang berbeda-beda karena disesuaikan dengan ukuran dan juga kesulitan pada pengaplikasian desain custom cake tersebut secara nyata pada cake yang dipesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.